Jeritan Hatiku Untukmu

Minggu, 29 November 2009

Hari ini hujan begitu derasnya. Sampai-sampai teman di sebelah memanggilku, tak terdengan olehku suaranya. Hujan yang dihiasi awan gelap menjadi saksi hari ini, tidak bisa tidak bahwa saat ini aku merasa orang paling jahat dan brengsek di dunia ini.
Sampai saat ini telah berapa banyak aku menyakiti hati orang lain ? membuat orang lain kecewa, membuat orang menjauh dariku, semuanya tidak pernah minta izin kepada hati ini, berlalu begitu saja,,,dan yang menyedihkan lagi, aku tetap saja beranggapan bahwa akulah yang selalu benar dan tidak pernah salah,,,,
Tidak mengapa jika aku mau tertawa sekarang, tapi yang mengherankan sekarang adalah mengapa hati ini menjadi kecut, dan tubuh menjadi kaku, dan air mata tak disadari telah sampai di wajahku, ada apa ini ??? apa yang terjadi ???
Benarkah ini yang dikatakan oleh banyak orang bahwa “baru sadar dia”, jika ia, apakah begitu jahatnya diriku ini ??? akh dasar nafsu kembali untuk membela diri ini, yang jelas-jelas telah banyak melakukan kesalahan.
Aku mau mengatakan bahwa aku memang orang yang sering membuat sakit hati orang lain, telah berapa banyak orang yang merasa dirinya begitu amat dikecewakan olehku, aku katakan itu memanglah benar, ini bukan penghapusan dosa yang biasa dilakukan oleh jemaat gereja,,,ini juga bukan taubat yang dilakukan oleh seorang penjahat yang baru mengenal diri dan Tuhannya, ini hanya sebatas bagian kecil kesalahan yang pernah aku berbuat menurutku.
Karenanya, mulai hari ini dan mungkin seterusnya, aku akan memberikan yang terbaik untukku, juga buat semua orang yang pernah aku sakit. Baik secara sindiran, maupun sms yang menyiratkan bahwa aku benci padamu. Begitu juga dengan yang pernah aku kenal, maukah kalian memaafkanku? Atau sekedar, menyadari bahwa aku mahluk yang jauh dari sempurna. Ok,Man?

Tinggalkan Balasan

